Rabu, 05 Maret 2014

BERPISAH??

Hal yang selalu saya takutkan adalah sebuah perpisahan. Berat memang meninggalkan kenangan yang sekian lama terpatri dalam ingtan. Ketika sendiri hal itulah yang selalu hadir. Ingin rasanya tak ada kata perpisahan dalam hidupku, namun bukankah itu memang sudah menjadi garis hidup, bahwa pertemuan harus diakhiri dengan perpisahan. mereka saling melengkapi dalam hidup untuk membuatnya lebih berwarna.
Mana Jalan Terbaik?

Aku sekarang terlalu sibuk memang dengan kesendirianku, entah apa yang telah mempengaruhiku sehingga aku harus membuat keputusan yang berdampak besar dalam hidupku kedepannya. Antara maju, bertahan dan bersama atau mundur, menyerah, dan sendiri. Aku ingin memilih untuk bertahan namun kehangatan kini tak pernah bisa aku temukan. aku mencoba mendekat, merangkul, namun penolakan yang aku dapatkan. Entah itu benar atau hanya pemikiranku saja, namun semuanya membuat aku tak nyaman bersama mereka. jaln satu-satunya ialah menyerah, aku mencoba untuk mundur secara teratur, meskipun hatiku menolaknya. Aku ingin menghilang secara perlahan, akankah mereka masih mengingat aku yang pernah menjadi bagian dari mereka ataukah aku tak pernah ada dalam lamunan mereka. Hanya mereka saja yang tahu atau biarkan waktu yang akan menjawabnya. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar