Senin, 24 Februari 2014

Selamat Menempuh Hidup Baru Sahabatku...

Aku, Atun, Indri, teddy, dan Ipank (16 Feb 14)
Sesuatu yang sangat menggembirakan adalah melihat sahabat kita menikah. Melihat senyum yang selalu mengembang dari bibir merahnya. sungguh hati ini ikut senang ketika engkau sahabat sedari SMP yang selalu siap menjadi teman curhatku setiap saat, melepas masa kesendirianmu. kini engkau telah menjadi satu dengan suamimu. Sifat kalian harus dilebur menjadi satu agar kalian senantiasa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. semoga keluarga kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah... Amin

Tetaplah menjadi sahabatku yang aku kenal sedari dulu, namun harus kau ingat yang aku maksudkan ialah sahabat yang senatiasa memberikan kebahagiaan bagi orang disekelilingmu, termasuk aku. menjadi istri yang selalu siap melayani suami, berbagi rasa suka maupun duka, dan semoga engkau menjadi wanita solikhah, sehingga surga selalu sedia terbuka untukmu.

Hanya doa yang bisa kupanjatkan untuk melepas kepergianmu mennjemput kebahagiaan dan surga-Nya bersama keluargamu sekarang. aku selalu mencintaimu dan mengenangmu sebagai salah satu sahabat baikku..
Selamat ya ( Indri & Teddy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar